Harga Tiket Masuk Bengkelung Park Doro Lokasi Pekalongan dan Spot Foto

Harga Tiket Masuk Bengkelung Park Doro Lokasi Pekalongan dan Spot Foto - Pekalongan salah satu kota yang kendal akan buday batiknya, secara turun temurun batik pekalongan terus di lestarikan. Namun kali ini ada yang beda di Kota Pekalongan yang sedang hits saat ini adalah wisata Bengkelung Park Doro. Wisata Alam Bengkelung Park ini menjadi trend di berbagai media sosial karena tempat wisata baru ini terbilang murah.

Dengan di resmikannya Wisata Bengkelung Park Doro, Pekalongan menjadi salah satu tempat tujuan tempat wisata baru. Diharapkan dengan adanya wisata baru di Pekalongan ini mampu meningkatkan pertumbuhan perekonomian penduduk setempat. 

Msekipun tempat wisata in imasih baru, dengan konsep wisata alam air dan spot foto selfie Bengkelung Parak Doro banyak di kunjungi oleh remaja yang ingin mengambil spot foto selfie yang sangat bagus.
Harga Tiket Masuk Bengkelung Park Doro Lokasi Pekalongan dan Spot Foto

Keindahan Bengkelung Park Doro

Tempat yang berada di sikitar sungai penduduk ini mamapu memberikan keindahan alam yang sangat memukau para pengunjung. Aliran air sungai yang jernih dan bebataun yang hijau berlumut di pinggir sungai menambah pesona pada tempat ini. Pepohonan yang rindang membuat suasana asri dan udara terasa segar.

Selain alamnya yang masih Asri pengunjung juga bisa minikmati aliran sungai untuk berenang dan bermain air, dengan tetap waspada meskipun tidak terlalu dalam karena bebatuan nya licin bisa berbahaya jika terpeleset. Pengunjung juga bisa menikmati suasana Santai duduk di pinggir sungai dan tempat yang sudah di sediakan.

Lokasi Bengkelung Park Doro

Buat anda yang penasaran dengan tempat wisata baru Pekalongan ini catat alamatnya di Dukuh Rancah, Desa Sidoharjo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah+

Harga Tiket Masuk Bengkelung Park Doro

Saat kami datang, Pengunjung yang datang kesana tidak di perlu bayar biaya masuk atau Harga tiket Masuk karena geratis karena masih baru. Cukup membayar parkir kendaraan saja Anda sudah bisa menikmati indahnya Bengkelung Park Doro.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال