Harga Tiket Masuk Wisata Saloka Theme Park Semarang 2019


Saloka Theme Park Semarang - Merupakan tempat wisata terbesar di Jawa Tengah dengan lebih dari 22 wahana permainan yang bisa Anda coba di sana. Masyarakat setempat sering menyebut tempat wisata ini adalah Saloka Park atau Saloka Fun Park. Saloka Theme Park Salatiga ini sangat cocok untuk wisata keluarga, kita bisa bermain dan bersantai bersama.
Wahana di Saloka Park tidak jauh berbeda dengan wahana permainan di Dufan dan Jatim Park. Jadi buat warga Jawa Tengah yang ingin merasakan wahana permainan Dufan atau Jatim Park sekarang tidak perlu pergi jauh, karena sudah ada tempat wisata Keluarga terbesar di Jawa tengah yaitu Saloka Park. Pembangunan Tempat wisata theme park semarang di harapkan akan menjadi ikon baru tempat wiasta di Jateng seperti hanya tempat wisata Dusun Semilir.


Lokasi Saloka theme park


Saloka theme park hadir untuk memberi warna baru di bidang pariwisata di Jawa Tengah. Terletak di Jalan Fatmawati 154, Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, yang berarti tidak jauh dari kota Salatiga, Saloka menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara segar.

Wahana Permainan paling menarik di Saloka theme park


Sejarah Zaman Dahulu

Di Saloka theme park , Anda dapat belajar banyak tentang jaman dahulu, termasuk hewan purba seperti dinosaurus. Anda bisa mengunjungi kawasan pantai yang memiliki deretan objek wisata menarik.

Sebagai contoh, kerangka dinosaurus seperti yang ada di atas berada di lumbung Galileo yang menawarkan pengetahuan yang berguna untuk segala usia, terutama anak-anak.

Wahana Kincir Raksasa

Di saloka park juga tersedia wahana kincir raksasa yang bisa di nikmati semua umur. dari atas kincir raksasa kita bisa melihat indahnya pemandangan sekitar area wisata.

Wahana Rumah Hantu

Wahana Rumah berhantu ini sepertinya harus dimiliki di taman bermain. Nah, Zona Balalantar menawarkan pengalaman menyusuri rumah berhantu ini. Tapi berbeda dari yang lain, perjalanan Adu Nyali di Taman Hiburan Saloka sebenarnya mengundang Anda untuk bersentuhan dengan peri baik, peri jahat, dan buto hijau. Wow, Anda penasaran dengan kehidupan peri, bukan?

Wahana Air Brike

Bahkan di Zona Balalantar, Anda dapat melakukan perjalanan dengan kendaraan Layang Kumbang, yang merupakan air brike atau sepeda udara setinggi 4 meter. Posisi ini memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan taman hiburan Saloka dan pegunungan di sekitarnya.

Kereta luncur

Pindah ke Zona Ararya, Anda dapat mengendarai adrenalin dengan menaiki kereta luncur di atas wahana Lika-Liku setinggi 12 meter. Selama 2 menit, Anda akan diundang untuk meluncur cepat sambil menikmati pemandangan wahana lain di zona ini, seperti kendaraan Bengak Bengok, Paku Bumi, dan Obat Abit.

Dan masih banyak wahana permainnan lainnya yang tidak kalah serunya seperti :
  • Wahana Obat Abit
  • Wahana naik kano pinguin
  • Wahana Semprat-Semprot.
  • Wahana Ajang quality time bersama keluarga.
  • Wisata Kuliner

Tiket Masuk Saloka theme park

Harga tiket masuk Saloka Park di bagi menjadi dua jenis yaitu tiket waktu hari bisa dan tiket masuk waktu akhir pekan atau weekend. Untuk harga tiket masuk hari biasa senin - jumat di jual Rp. 120.000/ orang sedangkan untuk hari weekend htm di jual Rp. 150.000 / orang, harga weekend berlaku juga pada hari libur dan libur nasional.

Jam Buka Saloka theme park

Jam buka untuk hari biasa mulai pukul 10.00 WIB - 18.00 WIB untuk hari weekend dan libur buka jam 10.00 WIB- 20.00 WIB

Demikian informasi Yang bisa di berikan tapakwisata.com mengenai Harga Tiket masuk Saloka Park Semarang beserta fasilitas, wahana dan lokasinya. Kunjungi selalu tapakwisata.com untuk memperoleh informasi tempat wisata baru di Indonesia.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال