Harga Tiket Gembira Loka zoo Yogyakarta Hari ini dan Arena Wahana

Harga Tiket Gembira Loka Hari ini - Gembira loka salah satu tempat wisata di yogyakarta yang selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar kota bahkan mancanegara. Untuk memperoleh tiket gembira loka zoo yogyakarta anda bisa memesan secara langsung maupun secara online. Harga tiket masuk gembira loka zoo yogyakarta ada beberapa perbedaan di hari biasa dan hari libur atau akhir pekan sesuai dengan kebijakan pengelola atau pihak manajemen gembila loka.
Harga Tiket Gembira Loka zoo Yogyakarta Hari ini  dan Arena Wahana
Jika Anda ingin mengetahui Harga tiket Masuk gembira loka zoo berikut adalah HTM gembira loka zoo yogyakarta :
  • Hari biasa ( senin - Jumat ) Rp. 30.000/orang
  • Hari Libur (Sabtu, Minggu, libur nasional) Rp. 35.000/orang
  • Untuk anak di bawah usia 3 tahun ada kebijakan khusus dari manajemen tidak kenakan tiket jadi bisa gratis.
Tiket masuk Gembira loka zoo untuk rombongan akan mendapatkan diskon 10% - 15% sesuai dengan ketentuan di bawah ini :

Harga Diskon tiket rombongan gembira loka zoo Yogyakarta :

  • SLB/ Panti Asuhan = 50%
  • KB/ PAUD/ TK/ TPA/ SM = 25%
  • SD/ SLTP/ SLTA/ Sederajat = 15%
  • Umum/ mahasiswa = 10%

Syarat Rombongan:
untuk mendapatkan harga diskon rombongan harus Minimal 25 orang (Tidak berlaku kelipatan) serta membawa surat pengantar dari instansi terkait saat kunjungan.

Ada 3 Jenis pembelian tiket saat masuk Gembira loka Zoo

1. Tiket Masuk saja, hari biasa 30rb dan untuk hari sabtu, minggu, atau hari libur 35rb
2. Tiket Terusan Perahu Katamaran untuk rombongan (Harga Tiket + 5rb)
3. Tiket Paket Hemat Kataring (Perahu Katamaran dan Kereta Keliling) (Harga Tiket + 25rb)

Keuntungan dari Tiket No.2 dan No.3 harga lebih murah dan tidak perlu antri tiket lagi.

Arena dan Wahana permainan Gembira Loka Zoo Yogakarta :

PERAHU KATAMARAN

Kapal KATAMARAN dengan kapasitas 40 penumpang dan dengan harga tiket Rp.10.000 / orang, jika Anda membeli paket tabungan KATAMARAN di meja depan, maka harganya lebih murah, Rp.5.000 / orang. Atau dengan paket KATARING (transportasi katamaran dan pulang pergi) seharga Rp. 25.000 Perahu KATAMARAN adalah keindahan para pengunjung kebun binatang Gembira Loka, karena saat mengendarai katamaran ini Anda dapat mengelilingi sebuah danau buatan dengan pemandangan yang indah dan bangunan Mayang Tirta, yang memiliki bentuk perahu besar di tengah danau.

SPEED BOAT

Satu-satunya speedboat yang berjalan di tengah kota Yogyakarta tidak perlu jauh dari laut lepas jika Anda hanya ingin merasakan sensasi berkendara dengan speedboat ini. Cukup membayar Rp. 20.000 / orang.

BUMPER BOAT

Bumper Boat Rides adalah salah satu wahana di Kebun Binatang Gembira Loka. Dengan harga tiket Rp. 20.000 / perahu dengan kapasitas dua orang, Anda dapat menikmati sensasi berputar-putar di sekitar kolam dan saling memukul dengan tabrakan.

ATV

Wahana ATV juga dibuat di Gembira Loka Zoo, rasakan sensasi mengendarai motor roda empat ini.

Hanya dengan Rp. 20.000 / sepeda motor, Anda dapat menikmati kesenangan mengendarai ATV melalui sirkuit tanah berliku.

TARING (TRANSPORTASI KELILING)

Sekarang, di Kebun Binatang Happy Loka, tellah TARING (Transportasi Bergerak) akan membantu pengunjung ke tempat-tempat menarik yang ingin mereka kunjungi.

Ada dua opsi tiket yang tersedia bagi pengunjung, yaitu:

- ONE STOP (TARING) seharga Rp8.000.

- MULTI STOP KATARING (KATAMARAN & TARING Boat) seharga Rp25.000.

SKUTER AIR

Kendaraan air ini sebenarnya mirip dengan Jet Sky di laut, perbedaannya adalah skuter air ini dioperasikan di kolam buatan di kebun binatang Gembira Loka, kendaraan ini hanya bekerja lambat, sehingga aman untuk anak-anak. Hanya dengan memegang pegangan gas di sebelah kanan, Skuter Air ini akan bekerja sendiri, tentu saja, Anda harus mengenakan jaket pelampung sebelum mengendarai kendaraan ini. Tarif untuk bergerak di sekitar kolam menggunakan Skuter Air ini adalah Rp. 20.000 / perahu

PERAHU KAYUH

Air dari Kayuh Boat ini sudah ada sejak lama, dan merupakan salah satu dari banyak wahana yang dipilih oleh pengunjung Kebun Binatang gembira loka. Kapasitasnya cukup untuk menampung dua orang dewasa dan anak kecil dan harganya terjangkau dan cukup untuk membayar Rp. 20.000 / perahu, Anda bisa berkeliling kolam menggunakan perahu dayung berbentuk angsa ini.

TERAPI IKAN

Terapi ikan, Anda tahu, kan? Terapi yang sedang menjadi tren di beberapa negara, termasuk Indonesia, sekarang di Kebun Binatang Happy Loka. Terapi ikan ini melibatkan ikan kecil untuk menggigit sel kulit mati. Pengunjung cukup mencelupkan kaki mereka ke kolam dangkal yang diisi ratusan ikan Garra Rufa kecil, lalu membiarkan ikan itu "bekerja" untuk menggigit lapisan kulit mati mereka tanpa rasa sakit. Dengan tarif Rp. 20.000 selama 15 menit dapat menerima terapi dan ikan akan memberi Anda sensasi kesemutan, menyebabkan kegembiraan yang dapat menghilangkan stres sambil menikmati suasana di sekitar kolam terapi yang menenangkan. Ikan (demikian nama ikan ini) dapat memberikan pijatan mikro pada bagian atas kulit.

KOLAM TANGKAP

Kolam pemancingan ini khusus untuk anak di bawah lima tahun hingga 10 tahun, karena di kendaraan ini ada kolam yang kedalamannya hanya 30 cm yang berisi ikan kecil untuk ditangkap oleh anak-anak, dan hasil tangkapan anak-anak ini Mereka dapat dibawa pulang untuk tinggal, sementara bagi mereka yang tidak bisa menangkap ikan, petugas penjaga kolam memancing telah menyediakan satu paket ikan untuk dibawa pulang. Untuk harga game di kendaraan Capture Pool, harganya hanya Rp.10.000 / anak.
Ayo rasakan keseruannya

GAJAH TUNGGANG

Ayo, rasakan cara mengendarai mamalia terbesar di benua ini, berjalan perlahan melewati pasir cukup dengan biaya Rp. 35.000

KOLAM SENTUH

Menyentuh beberapa jenis ikan dan beberapa hewan air lainnya yang merupakan koleksi Kebun Binatang Happy Loka. Tidak ada biaya untuk kendaraan ini atau gratis untuk semua pengunjung.

NINEBOT

Ninebot atau Smart Wheels Ninebot atau Smart Wheels adalah sejenis skuter listrik balancing otomatis dengan dua roda yang diletakkan di kanan dan kiri, dapat dijaga seimbang ketika posisi mesin menyala dan dapat dikendalikan oleh orang dewasa dan anak-anak. Ninebot ini hanya digunakan untuk 1 (satu) orang dan dilakukan dengan gerakan kaki.

Kendaraan Ninebot ini terletak di area seluas 1.792 m2 dengan panjang 280 m dan lebar sekitar 1,5 m. Terletak di sebelah utara naik kereta mini (Zoo Express). Untuk kegembiraan pengguna, lintasan Ninebot ini berkontur. Lintasan akan menggunakan lantai keramik yang tidak licin dan yang terpenting adalah desain lintasan mencakup faktor keamanan bagi pengunjung.

Sebelum menggunakan, pengunjung akan menerima sesi informasi tentang bagaimana dan aturan untuk menggunakan Ninebot. 10-12 Unit Ninebot akan dioperasikan nanti.

ZOO EXPRESS

Wahana Zoo Express kereta mini yang terdiri dari 2 (dua) gerbong penumpang di mana setiap mobil dapat membawa 12 anak atau 8-10 orang dewasa. Zoo Express melintasi rel kereta api nyata dengan kurva, tanjakan, dan terowongan yang menempati area seluas 2.663 m2 dengan panjang 300 m.

Kendaraan ini terletak tepat di tengah-tengah taman bermain dan akan menggunakan tema-tema Amerika di era Barat Lama.

PETTING ZOO

adalah area di mana pengunjung dapat berinteraksi dengan binatang seperti kambing Etawa, keledai, domba Batur, kuda poni, kelinci Jawa, kelinci raksasa Jerman (kelinci raksasa dengan panjang sekitar 50 cm), marmut, ayam Brahma (ayam raksasa) dengan ketinggian mencapai sekitar 70 cm), kura-kura Sulcata dan kura-kura Emys.

Hewan ini, termasuk jenis hewan peliharaan atau hewan peliharaan, sangat jinak dan aman dari penyakit karena mereka diperlakukan secara higienis dan steril dan tidak termasuk hewan yang dilindungi. Oleh karena itu, pengunjung dapat berinteraksi secara bebas dan menjadi tempat untuk memperkenalkan binatang kepada anak-anak pada khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya.

ONTA TUNGGANG

Perjalanan unta ini dengan kandang bertema Timur Tengah adalah hasil dari relokasi kandang lama ke lokasi baru. Itu terletak di bagian utara Kebun Binatang Gembira Loka, di sebelah kandang Kudanil dengan luas sekitar 8.000 m2 yang terdiri dari kandang umbaran 7.030 m2 dan kandang akomodasi 1.008 m2.

Sangkar ini dibangun dengan tema Timur Tengah di mana terdapat bangunan piramida seluas 1.103 m2 dan dihuni oleh 8 (delapan) unta. Pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai unta yang melintasi gurun khas Timur Tengah sambil mengambil foto di depan piramida.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال