Tiket Masuk Kolam Renang Sanding Waterboom Majalaya dan Lokasi

Kolam Renang Sanding Waterboom Majalaya - Merupakan arena wisata keluarga yang masih baru berdiri pada Januari 2019 yang lalu. Salah satu kolam renang paling bagus yang ada di Majalaya ini selalu di penuhi pengunjung setiap hari terutapa di akhir pekan dan liburan. Pengunjung yang datang ke kolam renang ini selain dari warga lokal ada juga pengunjung yang berasal dari luar kota bahkan mancanegara.
Tiket Masuk Kolam Renang Sanding Waterboom Majalaya dan Lokasi
Kolam Renang Sanding Waterboom Majalaya

Kolam Renang Sanding Waterboom

Sanding Waterboom salah satu kolam dengan sumber air langsung dari mata air alami yang bersih dan segar sehingga akan terasa lebih sejuk. Tempat wisata sanding waterboom ini sangat pas banget untuk berwisata bersama keluarga. Salah satu wahana yang sering kali menjadi favorite anak-anak adalah seluncuran yang ada di kolam renang anak-anak dan orang dewasa bisa menikmati seluncuran.
Kolam renang sanding waterboom ini memiliki aneka kolam renang yang bisa di nikmati seperti kolam air dingin, Slider, kolamrenang dewasa, kolam renang anak dan ember tumpah yang menjadi favorit anak-anak. Fasilitas lain yang terdapat di lokasi wisata sanding taman yang di sediakan oleh pengelola adalah mushola yang terpisah pria dan wanita, Tempat bilas dan mandi, Tempat toilet, Tempat tungggu / gasibu, Loker barang dan masih banyak lagi. Untuk area parkir sanding waterboom sendiri memiliki area yang sangat luas sekali sehingga jangan kawatir tidak kebagian tempat parkir.

Tiket Masuk sanding Waterboom Majalaya

Untuk harga tiket masuk sanding waterboom pengunjung akan di kenakan tarif tiket masuk sebagai berikut
  • Hari biasa Senin-jumat : anak-anak Rp.15.000 Dewasa Rp. 20.000 /orang
  • Hari akhir pekan Sabtu - Minggu /liburan  : anak-anak Rp. 20.000 dewasa rp. 30.000 /orang
Harga tiket masuk lokasi sanding waterboom majalaya  tersebut di atas bisa berubah sesuai kebijangan pengelola.

Lokasi sanding waterboom Majalaya


Bagi Anda yang penasaran ingin mengunjungi kolam renangn Sanding Waterboom terbagus di majalaya ini lokasinya tidak jauh dari kota Bandung yaitu tepatnya di Jalan sanding Desa Sindangsari Majalaya Sindangsari, Majalaya, Bandung, Jawa Barat.

Itulah penjelasan mengenai Kolam renang sanding Waterboom Majalaya yang bisa tapakwiata.com semoga binsa menjadi referensi liburan akhir pekan Anda. Jangan lupa baca artikel lainnya yang lebih menarik.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال