Kolam Renang Curug Ciherang Bogor - Harga Tiket Masuk Murah

Kolam Renang Curug Ciherang Bogor -  Merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi favorit masyarakat Indonesia khususnya warga Bogor Jawa Barat. Kolam renang sekaligus tempat wisata alam ini banyak menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Saat ini Fasilitas kawasan kolam renang curug ciherang cukup lengkap sihingga banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah.
Kolam Renang Curug Ciherang Bogor - Harga Tiket Masuk Murah
Wisatawan yang berenang di kolam renang curug ciherang akan merasakan suasana yang berbeda yang tidak pernah di dapatkan di kolam renang biasa. Suasana khas pegunungan menjadikan air begitu menyegarkan, pemandangan alam pegunungan yang hijau mampu memanjakan penglihatan mata kita.
Kolam renang curug ciherang bogor memang tidak pernah sepi dari pengunjung apalagi waktu akhir pekan dan liburan, banyak wisatawan lokal bogor maupun di luar kota bogor berkunjung ke lokasi kolam renang curug ciherang. Keindahan pesona air terjunnya membuat pengunjung puas pingin lama berada di curug ciherang bogor. Suhu udara yang sangat sejuk di tambah suasana yang nyaman dan asri khas pegunungan mampu menghilangkan rasa lelah.

Harga tiket masuk Kolam Renang Curug Ciherang Terbaru 2019

Harga tiket masuk ke lokasi kolam renang curug ciherang masih sangat terjangkau untuk semua kalanagan. Wisatawan dapat menikmati kolam renang sekaligus wisata alam curug ciherang dan menikmati suasana khas pegunungan serta pemandangan yang sangat indah hanya dengan membayat HTM Kolam Renang Ciherang bogor Sebesar Rp. 35.000 /orang di hari biasa dan Rp.40.000 / orang di hari akhir pekan atau liburan. Harga tiket tersebut sudah termasuk semua wahana yang ada di dalam lokasi wisata curug ciherang seperti kolam renang, sepot foto, kendaraan antar jemput. harga tersebut mungkin sewaktu-waktu bisa berubah.

Lokasi Wisata Baru Bogor Kolam Renang Curug Ciherang

Lokasi objek wisata baru bogor ini sangat mudah di akses, tepatnya berada di Dusun Sirnajaya, Desa Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur Bogor. Pengunjung akan sangat  mudah menemukan rute menuju kolam renang ciherang bogor sebab banyak petunjuk jalan yang mengarah sampai ke lokasi wisata curug ciherang bogor.

Rute Menuju Curug Ciherang

Rute Jalan Wisata Curug Ciherang, Bogor terletak di sepanjang jalur alternatif Puncak, Sukamakmur, Kota Bunga Cipanas. Dari Jakarta, wisata ini dapat dicapai dengan berkendara sekitar 3 jam. Akses jalan sebagian besar sudah mulus. Belum ada angkutan umum langsung ke sini,  jadi disarankan naik kendaraan pribadi atau menyewa.

Jika Pun harus menggunakan angkutan umum tidak bisa sampai ke lokasi curug dan harus beberapa kali ganti angkutan. Misalnya dari Stasiun Bogor ke Curug Ciherang bisa ditempuh dengan menggunakan angkutan 01 cipinang gading.

Turun di Jl. Sukasari – Toko Sepatu Milano lalu melanjutkan dengan angkot 02A jurusan Cisarua. Angkot terakhir hanya sampai Cisarua, untuk melanjutkan ke air terjun pilihannya dengan kendaraan sewa, atau ojek. Dari Cisarua jarak ke air terjun masih sekitar 35 Km. (sumber t..promo.com)

Jam Buka Kolam renang Ciherang Bogor.

Kolam renang curug ciherang Bogor buka Setiap hari mulai jam 08.00 s.d 18.00 WIB, jadi para pengunjung yang datang ke kolam renang ciherang memiliki waktu panjang untuk berwisata di sana.

Itulah informasi mengenai Kolam Renang Curug Ciherang Bogor - Harga Tiket Masuk Murah di Bogor Jawa Barat. Selamat berakhir pekan dan selalu jaga kebersiahan di tempat – tempat wisata.


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال