Harga Tiket Masuk Water Blaster Semarang Promo 2019

Water Blaster Semarang - merupakan tempat wisata dengan konsep waterpark ini sudah cukup terkenal di Semarang. Bagi Anda yang berkunjung ke Semarang tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat wisata water Blaster ini. Banyak berbagai jenis wahana permainan yang berhubungan dengan air yang di sediakan untuk di nikmati para wisatasan.

Water blaster mempunyai arus seluncuran yang cukup tinggi yaitu 25 meter dari atas permukaan tanah dengan panjang sekitar 230 meter sampai ke area kolam renang. Selain sebagai tempat wisata berenang keluarga water blaster juga meyediakan tempat untuk acara lain seperti rapar, atau gathering dalam ruangan berbentuk kapal yang berkapasitar sekitar 200 orang.Setiap wahana yang ada di water blaster sudah di lengkapi dengan papan petunjuk permainan dan peringatan untuk para pengunjung  yang harus di ikuti.
Harga Tiket Masuk Water Blaster Semarang Promo 2019
Water blaster semarang beberapa waktu lalu pernah di jadikan sebagai lokasi syuting Mission X yang di siarkan salah satu televisi naional indonesia, sehingga objek sisata water blaster ini sangat terkenal sampai sekarang ini.
baca juga 5 Tempat Wisata Menarik di Jawa Barat Yang Wajib DiKunjungi
Pengunjung yang datang ke tempat wisata blaster semarang ini bukan hanya di datang dari penduduk semarang tetapi ada juga pengunjung dari luar semarang. Bagi Anda para traveler dan fotografer bisa memanfaat lokasi wisata water blaster ini sebagai tempat untuk selfi karena banyak poit interest yang bisa di abadikan.
Baca juga 6 Lokasi Wisata Sekitar Gunung Kidul Yang Selalu Ramai Di Kunjungi
Ada sedikitnya delapan wahana air yang bisa di nikmati para pengunjung dan sudah di lengkapi sarana penunjang yang cukup aman. Wahana air atau waterpark Blaster semarang adalah tempat wisata keluarga yang sangat menarik untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Wahana Permainan Water blaster

Seluncuran Air Wahana yang satu ini merupakan wahana paling utama yang ada di water blaster , Seluncuran air deangn arus luncur dari ketinggian 25 meter di atas permukaan tanah. Meluncur sambil berputar sepanjang 230 meter hingga ke kolam menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung di water blaster. Ada juga Flaying fox yang merupakan wahana paling banyak di minati anak-anak dan orang dewasa, pengunjung bisa menikmati terbang dengan badan di ikat dengan tali seperti seluncuran. Wahana lainnya yang tidak kalah seru seperti Bandulan, Blster Warior, Cross Over dengan ATV, Great Wall, Jungle tree, paint Ball dan yang lainnya bisa Anda nikmati hanya di water blaster semarang.

Lokasi Alamat Water Blaster Semarang

Jl. Bukit Golf No.1, Jangli, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50255 Telepon (024) 8500030

Map Peta Lokasi Water Blaster Semarang


Rute Jalan Water Blaster Semarang

Bagi yg wisatawan yang berada di area Kendal, Batang, Pekalongan & sekitarnya bisa menuju arah Semarang dan masuk tol Krapyak. Sesampainya di Jatingaleh keluar pintu tol, kemudian belok kiri ke Jln. Setiabudi hingga hingga pada persimpangan Kaliwiru Semarang lurus menuju Jln. Dr. Wahidin. Sebelum SPBU sanggup belok kanan kearah Jl. Candi Golf Boulevard, lalu sesudah jembatan ada bundaran belok kiri menuju Jl. Bukit Candi Golf & Anda akan melihat pintu gerbang masuk area wisata Water Blaster Semarang.
Baca juga Wisata Air Terjun Terbaik di Indonesia Yang Jarang di Jumpai
Bagi Anda yg menuju Water Blaster dari arah Demak, Kudus, dan sekitarnya sanggup menuju arah Semarang & masuk tol sehabis Terminal Terboyo atau tol menuju Krapyak. Sesampainya pada Jatingaleh keluar pintu tol, lalu belok kanan & menuju ke Jln. Setiabudi sampai sampai di persimpangan Kaliwiru Semarang lurus menuju Jln. Dr. Wahidin. Sebelum SPBU sanggup belok kanan kearah Jl. Candi Golf Boulevard, lalu setelah jembatan terdapat bundaran belok kiri menuju Jl. Bukit Candi Golf & Anda akan melihat pintu gerbang masuk area wisata Water Blaster Semarang.


Tiket Masuk water Blaster Semarang

Selain tempat nya yang mudah di jangkau dan akses jalan yang mudah di cari, water blaster semarang merupakan tempat wisata dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau. Pengunjung yang datang ke lokasi wisata water blaster akan di kenakan HTM sebesar Rp. 60.000 / orang untuk harga tiket week day / hari biasa dan Rp. 80.000 / orang untuk harga tiket akhir pekan week end. Selain Harga tiket tersebut Anda bisa mendaparkan harga tiket promo yang akan di peroleh pada waktu tertentu atau jika ada acara tertentu. Untuk harga Promo / Tiket Masuk lebih jelas nya sebaiknya Anda bertanya dahulu ke bagian informasi atau manajemen pengurus Water Blaster Semarang




Previous Post Next Post

نموذج الاتصال