Wisata Eling Bening Semarang Jawa Tengah + Lokasi dan Harga Tiket 2019

Wisata Eling Bening Semarang Jawa Tengah - Berencana liburan di Semarang jangan lewatkan berkunjung ke salah satu wisata hits di Semarang, yaitu  "Eling Bening"  tempat ini menyajikan wisata alam, kuliner, kolam renang, dan area Spot foto kekinian. Eling Bening Merupakan salah satu destinasi wisata semarang yang paling banyak di buru para wisatawan di Jawa Tengah.

Selain berfasilitas yang lengkap, Eling Bening Semarang ini memang terkenal akan panoramanya alam yang indah, terhampar rawa bening disertai pegunungan yang indah membuat pengunjung semakin terkagum dengan pesona ciptaan Tuhan. Bila kamu berkunjung ke sana, maka kamu akan menjumpai indahnya pemandangan alam khas pegunungan yang Hijau. 

Pemandangan lain yang bisa di nikmati di wisata Eling Bening Semarang yaitu dapat menyaksikan langsung kegagahan 3 gunung saling berhimpit yakni gunung Merbabu, gunung Andong Magelang, dan Telomoyo. Salah satu view favorit bagi wisatawan untuk mengabadikan momen saat berlibur di Wisata Eling Bening Semarang.
Wisata Eling Bening Semarang Jawa Tengah + Lokasi dan Harga Tiket
Jika tempat lainnya menawarkan spot gardu pandang biasa saja, di Eling Bening Semarang ini kamu akan ternganga. Pasalnya, ada spot berupa perahu naga yang ukurannya cukup besar. Bisa muat lebih dari 10 orang. Diabadikan ke dalam foto juga makin istimewa saja.

Satu diantara tempat rekreasi Semarang sedang hits dikalangan pecinta alam sekaligus kuliner maka tak asing lagi wisata Eling Bening Semarang yang sebenarnya merupakan restoran mengusung konsep alam serta menawarkan spot-spot foto instagramable. Tempat wisata di Semarang ini kini makin dipadati oleh pengunjung lokal hingga luar kota. Udaranya begitu sejuk disertai panorama alam yang begitu memukau, sehingga membuat siapa pun betah berlama-lama disana.
baca juga Kolam Renang Curug Ciherang Bogor - Harga Tiket Masuk Murah
Tidak hanya menawarkan kuliner saja,  wisata Semarang  juga menarik dijadikan tujuan petualangan. Ada yang cukup baru, namanya adalah  Eling Bening Semarang . Sebenarnya, ini merupakan tempat makan yang mengusung konsep alam yang diipadukan dengan spot kekinian. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuatnya makin diminati. Inilah 10 spot yang ditawarkan oleh Eling Bening, siapkan pose terbaikmu ya.

Obyek wisata yang berada di Ambarawa, Bawen, Kabupaten Semarang ini sedang hits dikalangan pecinta alam sekaligus kuliner ,tak asing lagi wisata Eling Bening Semarang yang sebenarnya merupakan restoran mengusung konsep alam serta menawarkan spot-spot foto Instagramable. Tempat wisata ini diresmikan sekitar tahun 2015. Kini Eling Bening makin dipadati oleh pengunjung lokal hingga luar kota. Udara nya begitu sejuk disertai panorama yang begitu memukau, sehingga membuat siapa pun betah berlama-lama di sana.
baca juga Harga Tiket Masuk Water Blaster Semarang Promo 2019
Eling Bening ini tidak hanya populer di kalangan penduduk Semarang saja, tetapi juga kepopulerannya menjangkau pulau Jawa. Bagaimana tidak, tempat ini sebenarnya merupakan sebuah restoran atau tempat wisata kuliner tetapi menyuguhkan panorama dan fasilitas yang bagus. Pemandangan alam yang tersaji di sana benar-benar indah. Tampak pemandangan pegunungan yang mempesona. Nah, selain itu juga tersedia fasilitas kolam renang yang sangat favorit bagi para pengunjung. Kolam renang tersebut airnya sangat jernih dan menyegarkan. Kamu bisa berendam di kolam sambil memandangi indahnya panorama alam pegunungan dan sekitarnya yang tampak jelas dan eksotis. Oh iya, di sana juga ada spot foto yang tak kalah favorit, yaitu spot foto berupa perahu naga yang berwarna putih. Berswafoto di sana hasilnya tentu sangat bagus sob. Jika kamu merasa tertarik, maka bisa diagendakan untuk mengunjungi Eling Bening Semarang.

Untuk Jam operasional wisata Eling Bening Semarang

Untuk Jam operasional atau jam buka masuk Eling Bening Ambarawa ini dibuka setiap hari mulai pukul  09.00  sampai dengan  22.00 WIB , dengan membayar harga tiket masuk yang telah ditetapkan tersebut maka Anda bisa menikmati pemandangan tersebut sepuasnya dan juga bisa sambil mengambil gambar-gambar yang menarik.

Lokasi wisata Eling Bening Semarang

Kawasan wisata Eling Bening Semarang berada di Propinsi Jawa Tengah, dengan Alamat di Jalan Kartini Tambakboyo, Ambarawa, Bawen, Mustika, Semarang, Jawa Tengah. Dengan akses jalan cukup bagus serta strategis mudah dijangkau dengan semua jenis kendaraan baik motor, mobil, maupun Bus.


Tiket Masuk Wisata Eling Bening Semarang

Tiket masuk ke Eling Bening Semarang dibedakan antara hari biasa (Weekday) dan di akhir pekan (Weekend). Jika berkunjung di hari biasa pengunjung akan dikenakan biaya masuk Rp 15.000 per orang, sedangkan di akhir pekan sebesar Rp 20.000 per orang.

Akses menuju lokasi wisata Eling Bening Semarang

Akses menuju lokasi wisata tergolong mudah, cukup mengikuti rute Eling Bening Semarang dari arah Kabupaten Solo atau kota Semarang. Misal perjalanan dari arah Semarang maka tinggal arahkan perjalanan menuju ke daerah Tembalang, Gompel, Ungaran, Bawen, Ambarawa dan sampai lah di lokasi wisata.

Ditambah akses menuju lokasi wisata juga mudah, lho. Intelektual muda cukup mengikuti rute Eling Bening Semarang dari arah Kabupaten Solo atau kota Semarang. Misalnya perjalanan dari arah Semarang maka kamu tinggal arahkan perjalanan menuju ke daerah Tembalang, Gompel, Ungaran, Bawen, Ambarawa dan sampailah di lokasi wisata.  Oh iya , untuk kamu yang ingin hunting foto, maka sebaiknya datang kesana pada pagi atau pun sore hari ya supaya bisa mendapatkan  view  yang bagus.

Segala informasi seperti Jam Buka, Telepon, Alamat, Harga Tiket Masuk Eling Bening Semarang dan lainnya belum tentu 100% akurat serta bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga kamu perlu mencari informasi lebih lagi. Harga tiket masuk eling bening semarang 2019 rute lokasi adalah link tentang  Harga Villa Eling Bening  yang ditemukan dari hasil pencarian berdasarkan kata kunci harga villa eling bening.

Sekian artikel tentang  Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Eling Bening Semarang Jawa Tengah,  semoga bermanfaat bagi referensi destinasi wisata Semarang. Jika dirasa artikel ini memberikan manfaat maka sempatkan membaca artikel lain di situs datawisata.com seputar objek wisata, wisata kuliner dan daftar hotel di daerah lain, terimakasih.

Jika memerlukan informasi lebih lanjut tentang wisata  Eling Bening Semarang  bisa menghubungi kontak telepon yang tertera di bawah ini, untuk boking tempat, mengadakan acara, atau lain sebagainya. Atau bisa juga berkunjung langsung ke website resmi Eling Bening.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال