Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung 2020

Lembang tidak hentinya menawarkan tempat wisata dan terbaru yang mampu menyedot banyak wisatawan baik dalam kota maupun luar kota. Salah satu tempat wisata baru di Lembang adalah The Great Asia Afrika Lembang. Waktu yang di perlukan untuk menuju Lokasi tempat ini sekitar 30menit dari alun-alun Bandung.

Lokasi tidak begitu jauh dari farm house tepatnya berada di seberang farm house dan dengan lokasi yang seperti di lembah bawah menjadi daya tarik sendiri. Sungguhan pemandangan di lembah memang sangat indah tertata sangat menarik sampai ke lembah ujung seberangnya. Konsep 2 benua ini lumayan ok tapi tiap tempat negara tidak terlalu luas ya walau begitu masih bisa di jadikan tempat Instagrable di tiap sudut tempatnya.


Salah satu objek wisata di kawasan lembang Bandung ini manawarkan sensasi wisata yg sangat berbeda. Menjajakan beberapa view destinasi wisata beberapa negara.

Jalan menuju kesana cukup memadai bisa di lalui kendaran bermotor dan kendaraan mobil, sekitar lokasi juga banyak penginapan yang bisa Anda singgahi bagi yang menginginkan lebih lama di Kota Lembang.

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke lokasi The Great Asia Afrika Lembang siapkan memori dan perlengkapan memotret anda, karena sayang jika tidak diabadikan.

Kesan pertama saat masuk wow banget suka dengan view tiap-tiap negara yg ditampilkan cukup identik. Terkagum-kagum sama penataan lokasinya, bisa menyulap kawasan lereng gunung menjadi objek wisata semenarik itu.

Disini tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar. Karena didalamnya menjajakan beberapa jenis makanan dan minuman yang mewakili tiap-tiap negara, bisa sekalian wisata kuliner juga harga tiap menunya standar.

Untuk permainan anak ada juga seperti mini zoo untuk kids nya, biar mereka tidak merasa bosan.

Siapkan isi kantong yg cukup karena didalamnya terdapat jasa foto dgn menggunakan kostum khas negara yg ditampilkan.

Tersedia free baby stroller (jumlahnya terbatas), ini cocok banget buat yang travelling bareng anak yg masih kecil pasti capek kalo harus jalan atau bahkan jika di gendong.

Jalur Lokasi Saat datang alur jalan menurun, siapkan stamina untuk perjalanan menuju pintu keluar yang cukup menanjak. Jika berkunjung saat musim hujan usahakan bawa jas hujan sekali pakai. Saya sarankan jika kesini jangan saat musim penghujan, karena bukannya menikmati wisata malah kejebak hujan yg ada.

Cukup luas memang tapi ya itu karena berada di tepian bawah atau seperti lembah menjorok ke bawah jadi untuk keliling lokasi harus siap tenaga walau jalannya itu tidak memakai tangga namun tersedia juga tempat duduk yang nyaman di setiap jalan menurunnya dengan suguhan spot pemandangan yg tentunya sangat instagrable.

Karena masih terbilang baru sehingga masih adanya fasilitas penunjang objek wisata yang menurut kami masih kurang diantaranya :

Toilet meskipun sudah ada tetapi masih kurang banyak mengingat lokasi yang cukup luas. karena disana kawasan hujan saya sarankan agar memperbanyak tempat yg disertai dengan atap diatasnya ; tersedia sejenis lift dan gondola tp sayang tidak mencapai sampai yg terbawah mengingat pengunjung yg datang dari berbagai usia ini sangat dibutuhkan, karena di lembang lebih sering hujan alangkah lebih baiknya jika tiap tiap toko hingga ke kawasan terbawah selalu siap menjajakan jas hujan karena ini sangat dibutuhkan wisatawan ketika kepepet.
Kekurangan Lahan parkir kurang memadai, ketika musim liburan pasti banyak bus pariwisata yg akan memakan banyak lahan parkir. Apalagi dikawasan lembang tsb berderet objek wisata. Saya sarankan jangan musim liburan karena pasti membludak dari hari-hari biasanya.

Harga Tiket Masuk The Great Asia Afrika Lembang Bandung 2020


Harga tiket masuk mulai dari 2 tahun ke atas 50.000 rupiah, dapet free makanan/minuman bisa memilih salah satu (bandrek / sosis / snowice).

Lokasi The Great Asia Afrika Lembang

Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Saya sarankan kalo kesini jangan sendirian ajak pasangan, teman atau kelurga. Tempat ini cukup recomended untuk semua kalangan.

Terima kasih semoga artikel ini bisa bermanfaat, Enjoy your trip. Semoga review ini dapat membantu.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال