Harga Menu Beach Day Resto Wisata Kuliner Baru Semarang

Harga Menu Beach Day Resto - Wisata kuliner Indonesia mulai bangkit lagi dari dampak pandemi covid-19. Baru-baru ini ada sebuah cafe yang baru di buka di Semarang yaitu Beach day resto. Tempat kuliner ini terbilang unik karena memiliki konsep yang sangat langka di temuka di cafe- cafe lain. 

Beach day resto semarang merupakan tempat wisata kuliner dengan konsep pantai, pengunjung akan di suguhkan pasir putih seperti di pantai pada umumnya namun berada dalam sebuah cafe di tengah kota.



Destinasi wisata beach day resto ini langsung viral di media sosial dan menjadi trend di perbincangkan para traveller semarang dan sekitarnya. 

Cafe dan resto beach day semarang menyuguhkan berbagai menu pilihan yang patut untuk di coba seperti epicure sky terrace, arahan awan cafe, kopi blirik mijen serta masih banyak lagi. 

Harga Menu Beach Day Cafe Semarang

Penasaran dengan harga menu beach day cafe? Pengunjung tidak perlu khawatir harga makanan dan minuman di beach day resto masih terjangkau untuk semua kalangan. Menikmati makanan di cafe beach day semarang memiliki kesan yang beda karena di suguhkan dengan view yang menarik.

Beach day cafe semarang ini  diresmikan pada 2 oktober 2021 dan beroprasi sejak 4 oktober 2021 menjadi daya tarik para wisatawan pecinta kuliner. Keharidan cafe di semarang ini juga menjadi penggerak pemulihan ekonomi dampak pandemi.

Beach Day Cafe Semarang

Nah bagi Anda yang sudah rindu dengan nuansa pantai Bali, kini tak perlu jauh-jauh dari kota. Kunjungi saja Beach Day Semarang. Dengan berpakaian gaya pantai dan Anda akan merasa seperti liburan di Bali. Karena cefe ini terbilang baru dan sangat cepat menyebar pengunjungnya terus penuh sebaiknya memesan di muka.

Begitu Anda memasuki cafe, Anda tidak akan merasa seperti sedang berada di tengah kota. Nuansa tropis sangat kental dengan nuansa pantai Bali. Bahkan pasir putihnya didatangkan langsung dari luar kota. Tak hanya itu, ada juga ombak buatan. Jadi benar-benar seperti berada di pantai. Selain banyak dekorasi pendukung seperti pohon kelapa, menu ski air untuk makanan dan minuman juga menjadi ciri khas pantai.

Di sekelilingnya Anda juga akan menemukan bangunan bergaya pantai.Dekorasi terbuat dari jerami, kayu, bambu atau rotan menjadi keindahan tersendiri. Setiap sudut didesain secara estetis dan instagram, sangat bagus untuk mengambil foto. Ada juga sejumlah ornamen yang didesain untuk spot foto.

Daftar Harga Makanan Beach Day Cafe

Adapun harga menunya sendiri memang diatas rata rata tetapi masih bisa di terjangkau. Berikut beberapa menu dan harganya

  • Strawberry tea Rp. 21.000
  • Fresh coconut Rp. 18.000
  • Beachday sunset bowl Rp. 25.000
  • Beachday loaded fries Rp. 29.000
  • Fish and chips Rp. 49.000
  • Pizza carnivore Rp. 47.000

Harga tersebut tentunya sebanding dengan pengalaman yang bakalan kamu rasakan.

Itulah Harga Menu Beach Day Resto Wisata Kuliner Baru Semarang yang bisa tapakwisata.com Informasikan. Jika Anda penasaran dengan konsep resto ala pantai, luang kan waktu untuk berkunjung ke Beach day Resto Semarang. Selamat berlibur.


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال