Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bekasi Wisata Hits Ada Apa di dalam nya?

Tiket Masuk Rainbow Garden Bekasi - Mencari tempat wisata dengan harga tiket murah di Bekasi saat pandemi sekarang ini yang cocok untuk keluarga salah satunya adalah Rainbow Garden Bekasi. Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bekasi ini masih cukup terjangkau dan murah untuk kalangan menengah ke bawah, apa lagi saat pandemi covid-19. 

Meskipun tiket masuk rainbow garden Bekasi terbilang murah namun objek wisata ini memiliki pemandangan dan wahana yang sangat menarik serta memuakan. Dengan HTM Rainbow garden Bekasi yang terjangkau untuk semua kalangan, tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung terutama di akhir pekan dan waktu liburan tiba.

Lokasi Rainbow Garden Bekasi

Tidak sulit untuk menemukan tempat wisata ini karena mudah di jangkau oleh kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Lokasi yang rainbow garden bekasi beralamat di Jalan Harapan Indah Boulevard, Kavling Central Niaga VI, Blok SN 6-8 No.11, Tarumajaya, Bekasi. Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 88382135.

Rute dan Akses Jalan Rainbow Garden Bekasi

Jika anda ingin berlibur ke Rainbow Garden lebih mudah, gunakan rute akses peta lokasi di bawah ini. Dapatkan rute perjalanan terbaik untuk menemani aktivitas berlibur anda di Rainbow Garden Bekasi Jawa Barat.


Harga Tiket Masuk Rainbow Garden Bekasi dan Biaya Wahana

Setiap pengunjung yang ingin masuk di kenakan tiket Masuk sebesar Rp. 10.000,- dan untuk bisa menikmati wahan permainan yang ada di dalamnya di kenakan biaya Antara Rp.10.000 - Rp. 35.000.

Jam Operasional Rainbow Garden Bekasi

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Rainbw Garden Bekasi ini tidak perlu terlalu pagi sebab Jam Operasional Rainbow Garden bekasi bar di buka Jam 14.00 - 21.00 WIB untuk hari biasa dan jam 10.00 - 21.00 WIB, Jadi Anda punya waktu cukup lama untuk persiapan menuju objwk wisata Rainbow Garden.

Wahana Prmainan dan kegiatan di Rainbow Garden Bekasi.

Rainbow Garden Bekasi merupakan taman bermain yang memiliki beraneka wahana bermain hingga area makan. Tempat ini cocok sebagai pilihan untuk mengajak keluarga, anak-anak, kerabat untuk bermain bersama dengan nyaman dan menyenangkan.


Kemeriah bisa dirasakan pengunjung saat memasuki kawasan wisata. Saat memasuki pintu gerbang suasanapun berubah melihat ornamen pelangi disekitar. Terdapat juga patung dinosaurus berukuran jumbo yang disukai anak-anak.

Apa ada saja di dalam Rainbow Garden Bekasi

Saat di dalam Keceriaan makin asyik dengan adanya aneka permainan outdoor. Mulai dari arena mandi bola, mobil-mobilan, pesawat-pesawatan, kuda-kudaan, ayunan dan game koin. Bagi yang suka bermain air, tersedia kolam mini lengkap dengan perahu lucu berbentuk hewan.

spot foto rainbow garden bekasi


Permainan air rainbow garden bekasi

Tidak kalah serunya suasana Area indoor yang cukup luas dan cukup sejuk. Cocok untuk ‘ngadem’ jika di luar terasa terik. Di sini terdapat permainan bombom car dan motor listrik.

Selain memiliki permainan cukup menghibur, di dalam Rainbow garden juga tidak ketinggalan are spot foto lucu dan keren. Warna-warni ceria tampak melatarbelakangi spot selfie tersebut. Seperti jembatan lengkung, Tembok China, air mancur, miniatur kastil, tangga warna-warni dan gerbang berbentuk ‘Love’

Fasilitas yang ada di Rainbow Garden Bekasi

Untuk meingkatan pelayanan dan sebagai penunjang kegiatan pengelola di rainbow garden bekasi menyediakan beberapa fasilitas untuk para pengunjung di antaranta :

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Foto
  • Tempat Istirahat
  • Tempat Makan
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan masih banyak lagi lainnya.

Bagamana tertarik untuk berlibur ke rainbow garden Bekasi? Selamat berlibur.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال