Lokasi wana griya Pantai Cogreg Bogor dan Tiket Masuk

Pantai Cogreg Bogor - Destinasi wisata kota bogor memang selalu menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang ingin berlibur di akhir pekan maupun libur nasional. Bogor terkenal dengan tempat wisata bernuasa pegunungan, perbukitan, curug dan semacamnya. Namun kali ini tapakwisata.com ingin mengajak anda untuk mengunjungi tempat wisata baru yaitu Wana Griya Pantai Cogreg Bogor.

Lokasi wana griya Pantai Cogreg Bogor dan Tiket Masuk

Wana griya merupakan tempat wisata yang cukup unik pasalnya tempat ini merupakan lokasi pemancingan yang di kembangkan menjadi tempat wisata dan masih jarang di ketahui para wisatawan. Di bagun di atas lahan sekitar 8 hektar  tempat ini sekarang tiak pernah sepi dari para pengunjung terutama di hari libur.

Taman Wana Griya sebagian Warga bogor sering menyebutnya sebagai pantai Cogreg atau pantai buatan sebagai objek wisata utama di wana griya.

Tempat wisata pantai Cogreg ini mengambil konsep pantai putih sehingga pengujung yang datang akan merasakan seperti benar-benar berada di pantai. Pengunjung yang datang ke tempat ini kebanyakan keluarga beserta anak-anaknya. Seperti hanya di pantai anak-anak bisa bermain pasir sedangkan dewasa dan orang tua berfoto selfi. 

Lokasi Wana Griya Pantai Cogreg Bogor

Lokasinya terletak di Jalan Raya Pahlawan RT 05 RW 07 Cogreg, Parung, Bogor.

Rute menuju Taman Wisata Wana Griya Ciseeng. 

Tidak sulit untuk menuju objek wisata pantai cogreg dengan menggunakan GPS google map sudah bisa ditemukan. Ambil rute dari arah Sawangan maka dari Pertigaan Bojong Sari ambil arah Parung. Dari Parung belok kanan ke Perempatan Ciseeng. Perempatan Ciseeng belok kanan ke arah Tangerang.

Dari perempatan Ciseeng jarak sekitar 1,5 KM ada sebelah kiri. Samping perumahan Bumi Parung Permai (BPP) Estimasi waktu dari Sawangan ke lokasi sekitar 25 menit sampai dengan 30 menit.

Jika mengambil rutedari arah Serpong untuk menuju taman wisata Wana Griya Ciseeng. Patokannya perumahan bumi parung permai, Wana Griya tidak ada papan namanya. Kalau sudah ketemu plang (papan nama) perumahan bumi parung permai, sebelahnya itu gerbangnya yang warna hitam.

Harga Tiket Masuk Wana Griya Pantai Cogreg Bogor

Setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk gerbang 7.500/orang sedangkan untuk mobil Rp. 10.000. Untuk Uang parkir kendaraan Rp. 5.000

Wahana permainan dan tiket

Ada beberapa waha permainan yang bisa di nikmati di Wana Griya di antaranya :

  • Berkuda 20000/org utk 1x jalan sekitar 10-15 menit. 1 kuda 2 org dikenai 30000.
  • Melukis/mewarnai 15000/org
  • Odong2 10000/org
  • Mobil odong-odong yang berputar mengelilingi danau 5000/org, menggunakan mobil carry yang bersih dan sudah dimodifikasi.
  • Tiket Kolam Renang Weekday (Include Mandi Busa, Bioskop 3D & Taman Korea)    Rp25.000
  • Tiket Kolam Renang Weekend (Include Mandi Busa, Bioskop 3D & Taman Korea)    Rp30.000
  • Perahu bebek untuk 15 menit dibanderol dengan harga Rp 30.000. Namun apabila pengunjung yang menyewa tidak terlalu banyak pengunjung boleh menyewa perahu bebek dengan harga Rp 30.000 dengan waktu yang lebih lama yaitu 30 menit. 
Pantai Cogreg Bogor

Jam Operasional

Taman Wisata Wana Griya sendiri terbuka untuk pengunjung setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB.

Fasilitas Wana Griya Bogor

Tidak jauh berbeda dengan tempat wisata lain di Bogor, untuk penngkatan pelayanan pengelola disini juga menyediakan fasilitas toilet dan  musala. Namun lahan parkirnya tidak terlalu luas, dipastikan akan penuh jika sedang tanggal merah. Dan kendaraan pun akan dialihkan untuk parkir di luar area.

Bagaimana menurut Anda apakan tertarik untuk mengunjungi Wana Griya Pantai Cogrog Bogor? jangan lupa taati prokes saat berwisata untuk mencegah penularan covid 19. Selamat berlibur.


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال