Objek Wisata Hits Urban Farming Purwakarta Lokasi dan Tiket Masuk

Urban Farming Purwakarta - Jawa Barat Cukup di kenal mempunyai tempat wisata yang menarik, seperti hanya kota Bandung, Lembang Ciwidey yang di kenal memiliki objek wisata dengan panorama yang Indah. Tidak mau kalah dari kota tersebut, kini purwakarta mempunyai tempat wisata hits yang wajib Anda kunjungi.

Salah satu tempat wisata yang lagi hits di Purwakarta saat ini adalah Urban Farming. Tempat wisata yang sedang banyak di bicarakan di media sosial ini memiliki nuansa alam yang masih alami. Wisata Urban Farming mirip dengan floating market Lembang memiliki spot foto ala benua eropa yang sangat menarik. 

Untuk Anda yang kebetulan sedang berada di Purwakarta, tidak ada salah nya untuk mengunjungi urban Farming purwakarta. Karena wisata ini sedang populer di purwakarta dengan menyajikan konsep liburan dan edukasi.

Wisata hits Urban Farming Purwakarta

Objek wisata Urban Farming merupakan tempat wisata yang pas untuk wisata keluarga. Suasana yang nyaman denan berbagai tanaman bunga yang berwrna warni menambah ke elokan tempat ini. Pengunjung dapat merasakan hembusan angin yang menyegarkan saat duduk maupun jalan-jalan. 

Urban Farming Purwakarta

Selain menyuguhkan keindahan pemandangan alam, Wisatawan bisa menikmati  suasana arsitektur rumah petani benua biru eropa. Warna warni cat rumah serta taman menjadi daya tarik para pengunjung hingga ingin lebih lama berada di urban farming.

Harga Tiket Masuk Urban Farming Purwakarta

Untuk masuk ke lokasi wisata pengunjung di kenakan tiket masuk yang cukup murah dan sangat terjangkau. Harga tiket masuk Urban farming Hanya sebesar Rp. 15.000,00 saja. Dengan Harga tiket tersebut pengunung juga di berikan 1 buah bibit tanaman secara Gratis, namun tidak bisa memilih jenisnya bibit tanamannya.

Lokasi Wisata Urban Farming Purwakarta

Lokasi urban Farming tidak begitu sulit untuk di temukan yaitu di Benteng, Kec. Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41181 Telepon: 0811-1163-115

Petunjuk Arah Jalan Rute Urban Farming 

Jika Anda tertarik untuk datang ke Urban Farming, Anda tidak perlu khawatir dengan akses jalan. Semua akses telah dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan para wisatawan yang ingin mengunjungi tempat wisata tersebut. Anda bisa menggunakan mobil pribadi atau alat transportasi yang banyak tersedia. Datang bersama teman atau keluarga pasti menambah keseruan liburan.

Rute menuju urban farming yang bisa dilakukan sangat beragam dan mudah diikuti. Jika Anda datang dari arah Sadang, Anda bisa menggunakan transportasi seperti Angkot yang menuju Subang. Kemudian Anda akan melewati Cimaung dan Sasak. Selanjutnya, ikuti jalan menuju pasar Minggu. Tidak jauh dari sana, pengunjung akan menemukan PT East West Seed Indonesia. Di sinilah lokasi wisata urban farming berada.

Dengan Akses jalan yang mudah di lalui, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk datang ke Urban Farming. Selain itu, jalur yang ditempuh sangat sederhana sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tersesat. Sepanjang jalan Anda bahkan bisa melihat keindahan Purwakarta. Sehingga Anda tidak mudah bosan saat bepergian.

Bagi Anda yang merasa kurang mengetahui jalur tersebut bisa mengikuti peta atau map di bawah ini.

Map Urban Farming



Jam Operasional Urban Farming

Pengunjung bisa datang dan berwisata ke sini setiap hari kecuali hari Senin. Mulai dari pagi sampai sore hari. Jam Operasional Sabtu & Minggu 08.00 – 16.00

Wahana Wisata Urban Farming Center

Urban Farming cukup terkenal oleh wistawan karena meiliki wahana yang berbeda dan jarang di temukan di tempat lain seperti :

  • Rumah Ala Eropa
  • Perkebunan
  • Peternakan atau mini zoo
  • Spot Foto
  • Edukasi Tanaman

Fasilitas Yang tersedia di urban farming Center Purwakarta

Sebagai penunjang para wisatawan pihak pengelola tentunya sngat memperhatiakn fasilitas yang umum di perlukan pengunjung  seperti :

  • Tempat Ibadah
  • Toilet Umum
  • Warung Sauvenir dan oleh-oleh
  • Kantin
  • Tempat Parkir
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال